Cari Blog Ini

Selasa, 27 November 2012

Cara Menghilangkan Ketombe


ketombe memang bikin kita gak PEDE Dan MALU, Tapi jangan khawatir mudah-mudahan cara berikut dapat menbantu untuk menghilangkan ketombe.
  1. Sering mencuci rambut ( beberapa kali dalam 1-2 minggu ) menjadi salah atau solusi mengatasi mengatasi ketombe.
  2. Sobat juga bisa mengambil tindakan pengobatan secara alami seperti penggunaan minyak pohon teh secara teratur yang juga berfungsi mengatasi ketombe termasuk menghilangkan kutu dan juga rambut rapuh ( beli diapotik terdekat )
  3. Kurangi stress berlebih karena hal ini juga menjadi salah satu timbulnya ketombe karena Stress memiliki negatif bagi kesehatan sobat secara keseluruhan, termasuk timbulnya ketombe
  4. Berolah raga secara teratur termasuk salah satu mengatasi ketombe, karena dengan olah raga kesehatan sobat akan terus terjaga terutama untuk meningkatkan fungsi aliran darah pada kepala.
  5. Berhenti atau Kurangi penggunaan produk yang tidak cocok dengan rambut kepal sobat salah atau mousse, hair spray dan gel karena merupakan penyebab utama untuk timbulnya ketombe
  6. Gunakan Shampo yang menurut sobat cocok, jika kiranya shampo yang sobat gunakan terasa kurang enak dikepala segera hentikan dan beralih pada ssampo yang menurut sobat cocok dengan rambut sobat.
  7. Jangan sering gonta - ganti shampo.
  8. Jika ingin memakai bahan alami, coba dalam 1 minggu menggunakan lidah buaya atau arang padi bisa juga teh.
Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar